Kamis, 28 Maret 2013

Tisu Dari Jepang Ini Beraroma Teh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Unic29- Tisu Teh

Unic29.com - Jepang memang gudangnya inovasi bahkan hingga ke toiletnya. Lazimnya sebuah tisu wangi adalah yang untuk digunakan pada tubuh, namun tidak dengan yang satu ini. Sebuah produsen tisu baru-baru ini menawarkan inovasi baru tisu toilet yang diklaim memiliki aroma teh.

Dilansir wowkeren, Tisu toilet nyeleneh ini dijual dengan nama “Flavored Tea Selection” dengan menawarkan aroma harum teh jenis black tea. Aroma itu menawarkan dua varian yang lebih spesifik yaitu aroma teh tropis yang berasal dari negara wilayah tenggara dan satunya aroma teh camomile Inggris.

Untuk “Flavored Tea Selection Southern Countries Tea Time” tisunya akan berwarna pink. Sedangkan untuk teh Inggris warnanya biru muda. Masing-masing produk ini dibuat dari bahan daur ulang dan didesain memiliki tekstur sangat lembut.

Rencananya tisu tersebut akan dipasarkan mulai 1 April. Namun Nisshinbo Paper Products sebagai produsen masih belum menguak harga tisu yang didesain dengan warna dan aroma khusus itu. Lalu apakah Anda juga tertarik memilikinya
?

Mr Ledies 28 Mar, 2013


-
Source: http://www.unic29.com/23690/tisu-dari-jepang-ini-beraroma-teh/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com