Kamis, 28 Maret 2013

Jejaring Sosial Ini Dikhususkan Bagi Orang Yang Meninggal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Unic29 - Jejaring Sosial

Unic29.com - Di jaman teknologi seperti sekarang ini, internet sudah menjadi hal yang biasa. Situs jejaring sosial banyak bermunculan. Dimulai dari yang paling awal dikenal masyarakat Indonesia yaitu Friendster, hingga Facebook, Twitter, Pinterest, dan lainnya. Kini ada satu situs jejaring sosial baru lagi, namun khusus untuk orang yang sudah meninggal. Situs itu bernama Departedlife.com.

Departedlife merupakan situs buatan Planet E-Com Solutions, sebuah perusahaan pengembang web yang berada di bawah naungan Microsoft. Kantornya berada di India dan Inggris.

Situs Departedlife sendiri masih berada dalam tahap beta dan membutuhkan akun Facebook untuk bisa login. Setelah terdaftar, Anda bisa membuat profil dan membagi foto dan video tentang teman atau keluarga Anda yang sudah meninggal, agar orang yang juga mengenalnya bisa mendoakannya.

Semoga saja dengan dibuatnya situs ini, keluarga atau teman yang telah meninggalkan kita lebih tenang di akhirat karena ada lebih banyak orang yang masih hidup mendoakan mereka di dunia.

Mr Ledies 28 Mar, 2013


-
Source: http://www.unic29.com/23338/jejaring-sosial-ini-dikhususkan-bagi-orang-yang-meninggal/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com