Sabtu, 13 September 2014

Produk terbaru dan pembaruan kebijakan dari Twitter

Kami telah memperbarui Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan.
Kami telah memperbarui Persyaratan Layanan and Kebijakan Privasi untuk mengisyaratkan fitur baru yang sedang kami uji (dimulai di AS) untuk memungkinkan Anda membeli barang dari beberapa nama yang terpopuler di Twitter, tanpa meninggalkan pengalaman Twitter.
Pembaruan Persyaratan Layanan memperkenalkan persyaratan yang meliputi penggunaan penawaran perdagangan kami. Persyaratan yang baru tersebut juga menggambarkan hubungan Anda dengan penjual barang, termasuk tanggung jawab mereka atas pemenuhan, pengiriman, dan pengembalian pesanan.
Dan dikarenakan Anda perlu memberikan informasi tertentu untuk melakukan pembelian, seperti nomor kartu kredit dan alamat pengiriman, pembaruan Kebijakan Privasi akan mencakup bagian baru mengenai informasi tersebut. Anda juga akan melihat ketentuan yang berhubungan dengan layanan perdagangan yang akan kami uji di masa mendatang, seperti tawaran khusus yang dapat Anda tukarkan di toko tertentu menggunakan kartu kredit Anda.
Kami juga telah memperbarui Kebijakan Privasi untuk menjelaskan bagaimana cara kerja bagian lain layanan kami, termasuk:
Bahwa kami dapat meminta informasi akun tambahan untuk membantu kami mencegah spam, penipuan, atau penyalahgunaan.
Khalayak luas yang menerima informasi profil pengguna publik dan Tweet publik, termasuk mesin pencari, pengembang, dan penerbit.
Jenis informasi yang bukan pribadi atau rahasia yang disebarkan, termasuk laporan untuk pengiklan tentang kinerja kampanye iklan mereka.
Cara kami mengumpulkan jenis informasi tertentu, termasuk informasi lokasi (seperti melalui alamat IP atau titik akses terdekat), dan informasi ketika Anda menginstal aplikasi lain melalui Twitter.
Bahwa kami dapat berbagi data dengan afiliasi perusahaan kami menurut kebijakan privasi masing-masing, misalnya, jika Anda menggunakan kredensial Twitter Anda untuk masuk ke Vine yakni, layanan pengulangan video pendek kami, atau untuk menyediakan iklan yang lebih baik melalui MoPub, bursa iklan khusus perangkat seluler kami.
Kami selalu menyediakan berita produk terbaru yang lebih menarik, jadi terus simak Blog Twitter Resmi atau ikuti @twitter untuk kabar terbaru. Terima kasih telah menggunakan Twitter!
— Tim Twitter